Menikmati Pesona Indah Wisata Karawang Pantai Samudra

Menikmati Pesona Indah Wisata Karawang Pantai Samudra | Bila anda berkunjung ke Karawang, tidak sah apabila anda belum mengunjungi Wisata karawang yang satu ini, nama wisatanya adalah Pantai Samudra Baru, wisata yang tergolong murah dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan baik di hari akhir pekan maupun hari-hari liburan nasional, wisata pantai samudra ini cocok untuk segala umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pantai Samudera Baru ialah pantai wisata andalan Kabupaten Karawang sehabis Tanjung Pakis, di pantai ini sudah ada sarana- sarana Wisata Pantai, pantai dengan pasir putih serta ombak mengalun tenang, indah serta asri. Di lokasi  ini sudah terdapat Warung Makan Tradisional dengan Menu andalannya berupa Ikan Bakar yang  terhampar di sejauh pantai ini, terdapat pula Panggung Hiburan dengan Live Show Dangdut pada hari libur besar, penyewaan perahu tradisional serta fasilitas bilas air bersih sehabis puas berenang di laut.

Wisata Karawang Pantai Samudra

Ombak di Pantai Samudera Baru tidak begitu besar. Supaya dapat menikamti keelokan pantai, kamu lumayan membayar tiket masuk seuai dengan kendaraan yang kamu membawa. Buat rombongan yang tiba dengan motor, harga tiket sebesar Rp. 15. 000. Sedangkan buat kelompok yang tiba dengan mobil, harga tiketnya merupakan Rp. 30. 000. Harga tiket masuk ini berganti sewaktu– waktu. Jam buka Tepi laut Samudera Baru merupakan tiap hari mulai hari Senin hingga Minggu 24 jam.

Wisata Karawang Pantai Samudra

Bila kamu ialah orang yang suka liburan menikmati sejuknya angin sepoi di pantai, kamu dapat pula berupaya wahana air yang disediakan. Lokasi Wisata Karawang Pantai Samudera Baru sangat strategis, karena dekat dengan pusat Kabupaten Karawang membuat masyarakat dekat kerap menghabiskan waktu buat berkunjung ke pantai. Jaraknya kurang lebih 40 Kilometer. Akses wisatanya relatif cukup mudah, lokasi ini terletak sejalur di daerah rengasdenklok yang hanya memiliki satu akses jalan, cukup lurus terus. 

Wisata Karawang Pantai Samudra

Jika kamu memilah jalan ini, kamu dapat memandang hamparan sawah yang membentang hijau serta indah. Walaupun, buat sebagian titik jalur terdapat dapat menemui jalur yang masih berlubang.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Keindahan Wisata Karawang Pantai Tanjung Pakis

Menikmati Keasrian dan Keindahan Wisata Karawang Pantai Sedari