Menikmati Keindahan Wisata Karawang Pantai Tanjung Pakis

Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Pakis Karawang | Bila anda berkunjung ke Karawang, tidak sah apabila anda belum mengunjungi Wisata yang satu ini, nama wisatanya adalah Pantai Tanjung Pakis, merupakan ikon wisata pantai karawang yang tergolong murah dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan baik di hari akhir pekan maupun hari-hari liburan nasional, wisata pantai samudra ini cocok untuk segala umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Pantai Tanjung Pakis ialah pesisir di wilayah Karawang. Tepatnya terletak di Desa Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Di Pantai Pakis yang membentang sejauh 7 km itu wisatawan dapat menyewa perahu buat menikmati panorama dari laut. Terdapat pula dermaga kayu, fasilitas outbound, banana boat, air bersih, warung santapan yang menawarkan bandeng bakar, penginapan, serta panggung hiburan.

Wisata Karawang Pantai Tanjung Pakis

Salah satu perihal yang menarik dari tepi laut ini ialah hamparan pasir putih yang terbentang luas jadi pembatas antara laut serta daratan. Ombak yang tenang pula memperindah panorama alam pantai satu ini. Buat merambah pantai tersebut dikutip kantor kabar Antara dikenakan tiket masuk ke obyek wisata dengan harga Rp 5. 000 per orang, sebaliknya buat parkir motor Rp 5. 000 sedangkan buat parkir mobil Rp 10. 000.

Harga tersebut proporsional dengan keadaan pantai yang kotor serta kurang terpelihara. Posisi wisata Karawang Pantai Tanjung Paksi lumayan jauh dari pusat kota Karawang ataupun memakan waktu dekat 2 jam apabila memakai mobil pribadi

Wisata Karawang Pantai Tanjung Pakis

Artikel Terkait : Menikmati Pesona Indah Wisata Karawang Pantai Samudra

Pantai tersebut berdekatan dengan Kabupaten Bekasi di pedalaman karawang menjadikan agak susah dijangkau sebab akses buat mengarah tepi laut belum terbuka seperti obyek wisata yang siap didatangi turis.

Meski demikian, pada dikala masa liburan banyak masyarakat dari luar kota ataupun dari dalam kota yang berwisata di pantai ini, sebab keadaan tepi laut Tanjung Pakis sesuai didatangi oleh keluarga yang mau melancong bahari, dengan atmosfer teduhnya perdesaan.

Wisata Karawang Pantai Tanjung Pakis

Masyarakat dekat menggunakan kunjungan turis dengan membuka penginapan simpel yang dapat dimanfaatkan oleh turis yang mau bermalam di wisata karawang pantai tanjung pakis ini. Santapan laut yang ada biasanya terbakar, antara lain ikan bawal, ikan bandeng, ikan kerapu, cumi, udang, dan kerang dengan harga yang bermacam- macam serta tidak sangat mahal.

Harga ikan bakar yang dijual bermacam- macam mulai dari Rp 25. 000- Rp 85. 000 bergantung dari tipe serta dimensi ikan. Harga itu telah tercantum sambal serta lalapan timun serta kubis.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Pesona Indah Wisata Karawang Pantai Samudra

Menikmati Keasrian dan Keindahan Wisata Karawang Pantai Sedari